-->

Kerinduan Hati Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kerinduan Hati Bapa". Merupakan lagu rohani hasil karya grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Mereka Perlu Kasih Tuhan. Lagu tersebut berhasil dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai lead vokalnya. Lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kerinduan Hati Bapa" dibawakan dengan tempo 66 ketuk permenitnya atau tempo Adagio (lambat). Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kerinduan Hati Bapa"

KU TELAH MEMILIHMU SEJAK KAU DICIPTAKAN
UNTUK MENJADI SAKSIKU
TIDAKKAH KAU SADARI AKAN PANGGILANMU
MEMBAWA TERANG DI ANTARA BANGSA

KU RINDU MREKA DATANG KEPADAKU
MERASAKAN ANUGRAHKU
SEBAGAI UMAT YANG KU KASIHI

NYATAKANLAH PADA BANGSA – BANGSA
KERINDUAN HATI ALLAH BAPA
SUPAYA MEREKA KAN BERBALIK KEPADANYA
DARI JALAN YANG JAHAT

SERUKANLAH BAGI BANGSA – BANGSA
YANG HANCUR BINASA OLEH KARNA DOSA
NAIKKAN DOAMU DI HADAPAN ALTARNYA
OH TUHAN SLAMATKAN NEGERIKU

SAAT UMATNYA KEMBALI PADANYA
BERBALIK DARI KEJAHATANNYA
MAKA DIA AKAN MEMULIHKAN UMATNYA
MENYLAMATKAN UMATNYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kerinduan Hati Bapa" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "nyatakanlah pada bangsa - bangsa" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lalu prechorus pada lirik "kurindu mreka datang kepadaKu" lalu modulasi. Setelah itu ke chorus lalu bridge pada lirik "saat umatNya kembali padaNya" lalu modulasi lagi dan chorus lalu ending. Lihat juga : Tuhan Yang Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel