-->

Kini Saatnya Kudatang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kini Saatnya Kudatang". Lagu rohani ini diambil dari Album grup band Giving My Best (GMB) yaitu Atmosphere tahun 2003, Worship Project tahun 2005. Dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) itu sendiri dimana sebagi vokalisnya adalah Sidney Mohede. Lagu tersebut mendapat respon positif dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kini Saatnya Kudatang" dibawakan dengan tempo Lento (lambat) yaitu 51 ketuk permenitnya. Tempo Lento bisa juga dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kini Saatnya Kudatang"

KINI SAATNYA KUDATANG
BAWAKAN KORBAN PUJIAN
MENANTIKAN CURAHAN KUASAMU

TANPA RAGU KAULAH RAJA
PENGUASA S'GALANYA YANG ADA
LAYAKLAH KAU UNTUK DISEMBAH

KUMEMANDANG WAJAHMU
KUNYATAKAN KARYAMU
BESAR KASIHMU DI S'PANJANG WAKTU
ENGKAU PEMEGANG HIDUPKU

KAN KUPAKAI SUARAKU
TUBUH SERTA JIWAKU
MENJADI PERSEMBAHAN YANG HIDUP
DAN MENYENANGKAN HATIMU

Lagu "Kini Saatnya Kudatang" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "kumemandang wajahMu" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus dan modulasi lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kuingin BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel