-->

Tabir DiriMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tabir DiriMu". Merupakan hasil karya dari grup band rohani Giving My Best (GMB), dimana lagu ini mendapat mendapat respon yang baik dari para pendengarnya. Lagu ini dipopulerkan oleh Giving My Best (GMB) yang terdapat dalam Album Atmosphere tahun 2003. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tabir DiriMu" dibawakan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 65 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tabir DiriMu"

SAAT KUDATANG
KUHAMPIRI SINGGASANAMU
KU HANYA MAMPU
TERSUNGKUR DI BAWAH KAKIMU
DAN KAU NAUNGI HIDUPKU DENGAN KEKUDUSANMU

KAU BUKA JALAN
MELALUI TABIR DIRIMU
DENGAN DARAHMU
KUMASUKI TAHTA KUDUSMU
DAN KAU CURAHKAN SEMUA ISI HATIMU KEPADAKU

KU MENGANGKAT HATIKU, KU MENYEMBAHMU YESUS
PUJIAN HORMAT, KEAGUNGAN BAGIMU
JADIKAN AKU SAKSI PENEBUSAN DARAHMU
INI HIDUPKU HANYALAH UNTUKMU S'LAMANYA

Lagu "Tabir DiriMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "ku mengangkat hatiku, ku menyembahMu Yesus" lalu interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "Kau buka jalan" lalu chorus dan interlude lagi lalu ke verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Tuhan Yang Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel