-->

Ku Tetap Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tetap Setia". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Grezia Epiphania dari Album Walau Ku Tak Dapat Melihat tahun 2014. Lagu ini merupakan lagu yang populer pada saat itu dimana mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ku Tetap Setia" ini bisa menggunakan Tempo Adagio (Lambat) yaitu 67 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tetap Setia"

SEPERTI WANITA MENGURAPIMU
MENANGIS DI BAWAH KAKIMU
DEMIKIAN HIDUPKU MAU MENGASIHIMU
YESUS ENGKAU BAIK BAGIKU

SAMPAI AKHIR KU MENUTUP MATA
KU TETAP SETIA MENANTI JANJIMU
SAMPAI KUDAPATKAN MAHKOTA KEHIDUPANKU
KU TETAP SETIA TUK MELAYANIMU

SAMPAI KUDAPATKAN MAHKOTA KEHIDUPANKU
KU TETAP SETIA TUK MELAYANIMU
KU TETAP SETIA.. KU MELAYANIMU...

Lagu "Ku Tetap Setia" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sampai akhir ku menutup mata" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan interlude lagi llau ke chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : Jangan Pernah Menyerah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel