-->

KuasaMu Terlebih Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KuasaMu Terlebih Besar". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh NDC Worship dari Album NDC Worship Live at Baywalk tahun 2015. Lagu tersebut adalah hasil karya dari NDC Worship dimana lagu ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari para pendengarnya bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "KuasaMu Terlebih Besar" dapat dibawakan dengan Tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 78 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "KuasaMu Terlebih Besar"

KUASAMU TERLEBIH BESAR
TUHANKU TERLEBIH BESAR
TAK PERNAH TERLAMBAT JANJIMU YA TUHAN
MENOLONG HIDUPKU

KUASAMU TERLEBIH BESAR
TUHANKU TERLEBIH BESAR
TAK PERNAH TERLAMBAT JANJIMU YA TUHAN
PULIHKAN HIDUPKU

HANYA KAU TUHAN PENOLONGKU
YANG SELALU SETIA BERSAMAKU
KASIHMU YANG SANGGUP
MENGUBAH KEHIDUPANKU
SUNGGUH KU BERSERAH
SUNGGUH KU PERCAYA

Lagu "KuasaMu Terlebih Besar" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (chorus) pada lirik "kuasaMu terlebih besar" lalu interlude. Kemudian ke verse pada lirik "hanya Kau Tuhan penolongku" lalu chorus dan verse lagi lalu ke chorus dan masuk modulasi lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Ada Satu Sobatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel