-->

Kuberi Yang Terbaik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuberi Yang Terbaik". Lagu ini adalah hasil karya dari Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Worship Project tahun 2005. Lagu tersebut dipopulerkan juga oleh Giving My Best dimana Sidney Mohede sebagai Vokalisnya. Lagu yang begitu populer pada waktu itu bahkan hingga kini masih dinyanyikan dan dapat dilihat di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dengan tempo 65 ketuk permenitnya atau disebut dengan tempo Larghetto (agak lambat). Tempo tersebut secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kuberi Yang Terbaik"

KU B'RI YANG TERBAIK BAGIMU
KURELAKAN SEGALANYA
YANG TERBAIK BAGIMU
S'GNAP HATIKU
DAN S'GNAP JIWAKU

S'GNAP HATIKU
DAN S'GNAP JIWAKU
S'GNAP HATIKU
DAN S'GNAP JI..WA..KU..

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kuberi Yang Terbaik" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu masuk modulasi. Setelah itu kemabali lagi ke bait awal (verse) yang diulang 2 kali juga kemudian masuk ending pada lirik "segnap hatiku". Lihat juga : Kuingin BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel