-->

Badai Berlalu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Badai Berlalu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Giving My Best (GMB) dimana Bams Samsons sebagai Vokalisnya. Lagu tersebut diciptakan oleh tim Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Stand Out. Lagu yang mendapat respon yang baik ini dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Badai Berlalu" ini dibawakan menggunakan tempo Lento (lambat) yaitu 53 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Lento ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Badai Berlalu"

TAK S'LALU KAU JANJIKAN PELANGI
KAN MENGHIASI
HIDUP YANG DAMAI DI BUMI
TAK S'LALU KAU JANJIKAN DI HATI
JAWABAN PASTI
SAAT KU DOA MENANTI

KAU BESERTAKU
BADAI BERLALU
TAKLUKKAN G'LOMBANG HIDUPKU
GENGGAM ERAT TANGANKU SELALU
JANGAN PERNAH KAU LEPASKAN
SERTAIKU
SELAMANYA

DI KALA ARTI HIDUP KUCARI
KU MENYESALI
KESALAHAN YANG TERJADI
TETAPI S'LALU KAU MEMAHAMI
DAN KAU BERJANJI
MEMBUAT HIDUPKU BERARTI

TAK LAGI KUCARI
JAWABAN HIDUP YANG LAIN

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Badai Berlalu" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan mulai dari bait awal (verse1) lalu chorus pada lirik "Kau Besertaku". Kemudian ke verse2 pada lirik "dikala arti hidup kucari" lalu chorus dan bridge pada lirik "tak lagi kucari". Setelah itu interlude lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Beritakan Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel