-->

Kudapati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kudapati". Adalah lagu rohani yang dipopulerkan oleh True Worshippers dimana Jussar Badudu sebagai Song Leadernya. Lagu tersebut adalah hasil karya True Worshippers yang diambil dari Album True Worshippers 5 tahun 2002. Lagu tersebut merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu bahkan hingga kini masih dinyanyikan.

Lagu "Kudapati" dibawakan menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 90 ketuk permenitnya. Tempo Andante pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kudapati"

KUDATANG
DALAM HADIRATMU TUHAN
BAWA PUJIANKU S'KARANG
KE TEMPAT KUDUSMU

GETARAN
HATIMU S'MAKIN KURASA
SAAT KUDEKAT DENGANMU
ALLAH PUJIANKU

KUDAPATI INDAHNYA BERSAMAMU
KUDAPATI SEMPURNA DI DALAMMU
KUDAPATI DAMAINYA HATIKU
SAATKU BERSAMAMU

KUDAPATI DEKAPAN KASIHMU
KUDAPATI KEKUATAN IMANKU
KUDAPATI KENANGAN DI DALAMMU
SAATKU BERSAMAMU

Lagu "Kudapati" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus1 pada lirik "kudapati indahnya bersamMu" lalu intelude. Kemudian ke verse2 pada lirik "getaran" lalu chorus1 dan chorus2 pada lirik "kudapati dekapan kasihMu" lalu interlude lagi. Setelah itu ke chorus1, chorus2, chorus1, chorus2 dan ending. Lihat juga : Kaulah Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel