-->

Betapa Baiknya Kau Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Baiknya Kau Tuhan". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Jonathan Prawira. Lagu ini dinyanyikan oleh True Worshippers dimana Franky Sihombing sebagai song leadernya. Lagu tersebut merupakan lagu yang populer pada waktu itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat di YouTube.

Lagu "Betapa Baiknya Kau Tuhan" membawakannya menggunakan tempo Allegro (cepat) yaitu 122 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Allegro ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Baiknya Kau Tuhan"

ANUGRAHMU BAGI KAMI TAK TERKIRA.
KEBAIKANMU MELEBIHI DALAM SAMUDRA.

SETIAMU BAGI KAMI SELAMANYA.
S'BAB KASIHMU SETIAP PAGI TAK PERNAH BERKESUDAHAN.

BETAPA BAIKNYA KAU TUHAN.
KAMI NAIKKAN UCAPAN SYUKUR.
BETAPA BAIKNYA KAU TUHAN.
KAMI MEMUJIMU

Lagu "Betapa Baiknya Kau Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "betapa baiknya Kau Tuhan" (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse lalu chorus (diulang 3 kali) lalu ending. Lihat juga : Kuingin BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel