-->

Mahkota Kehidupan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mahkota Kehidupan". Merupakan lagu rohani hasil karya NDC Worship yang diambil dari Album Purify tahun 2018. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut dan indah sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya.
Lagu tersebut dapat dilihat serta dinikmati di YouTube.

Lagu "Mahkota Kehidupan" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 67 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Mahkota Kehidupan"

TAK AKAN PERNAH KUSESALI
MENGIRING YESUS SEPANJANG HIDUPKU
LEWATI LEMBAH AIR MATA
KUSAKSIKAN KEMULIAANMU DINYATAKAN

BERAPAPUN HARGA YANG HARUS KUBAYAR
KUKAN TETAP SETIA

MELAYANI MENGASIHIMU
MENGIRINGMU SEUMUR HIDUPKU
JANJIMU KAN TETAP KUPEGANG TEGUH
SAMPAI KUDAPAT MAHKOTA KEHIDUPAN

SEKALIPUN TUBUH DAN BATINKU LENYAP
TETAP KAULAH TUHANKU SELAMANYA

Lagu "Mahkota Kehidupan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "melayani mengasihiMu" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus lalu bridge pada lirik "sekalipun tubuh dan batinku lenyap" lalu interlude dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Tak Pernah Berubah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel