-->

Diam Di HadiratMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Diam Di HadiratMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Symphony Worship dari Album New Hope. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut dan indah sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu yang masih dinyanyikan hingga saat ini, bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Diam Di HadiratMu" ini dapat dibawakan menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Diam Di HadiratMu"

P'NUHI HATIKU
DENGAN HADIRMU
KURINDU MEMANDANG, WAJAHMU O TUHAN
DI DALAM KEKUDUSANMU

BAWAKU DEKAT
DALAM HATIMU
KURINDU MENDEGAR, SUARAMU O TUHAN
DI TEMPAT KUDUSMU S’KARANG

KURASAKAN KASIHMU
DAN INDAHNYA KEKUDUSANMU
P'NUHI DENGAN KASIHMU
DIAM DI HADIRATMU
KUMENGANGKAT TANGANKU
DAN KUBERSYUKUR MENYEMBAHMU
P'NUHI DENGAN KASIHMU
DIAM DI HADIRATMU

KUMENGANGKAT TANGANKU
DAN KUBERSYUKUR MENYEMBAHMU
P'NUHI DENGAN KASIHMU
DIAM DI HADIRATMU

Menyanyikan lagu "Diam Di HadiratMu" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kurasakan kasihMu" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus lalu ke outro pada lirik "kumengangkat tanganku" lalu modulasi. Setelah itu ke chorus lagi lalu ke outro lagi dan ending. Lihat juga : Kau Yang Terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel