-->

Mujizat Dalam Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Dalam Bersyukur". Merupakan lagu rohani hasil karya Joseph S Djafar dan Ronald dimana lagu ini mendapat sambutan yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dipopulerkan oleh tim NDC Worship dari Album Faith (Live) tahun 2017. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Mujizat Dalam Bersyukur" dibawakan dengan Tempo Adagio (Lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Dalam Bersyukur"

TANGAN TUHAN TAK KURANG PANJANG
UNTUK S’LALU MENOLONG HIDUPKU
TELINGA-NYA TAK KURANG TAJAM
UNTUK MENDENGAR SERUAN HATIKU

ADA MUJIZAT DALAM BERSYUKUR
ENGKAU TEMPAT PERLINDUNGANKU TUHAN
IMANKU TETAP TEGUH DALAM-MU
KU MENANG, KU MENANG BERSAMA-MU

HALELUYA, HALELUYA
HALELUYA, HALELUYA
HALELUYA, HALELUYA
HALELUYA, HALELUYA

Lagu "Mujizat Dalam Bersyukur" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (vese) hingga chorus pada lirik "ada mujizat dalam bersyukur" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lalu interlude lagi. Setelah itu ke bridge pada lirik "Haleluya, Haleluya" lalu modulasi dan bridge lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Sela.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel