-->

Nyanyian Baru | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Baru". Merupakan lagu rohani hasil karya grup band Giving My Best (GMB) dari Albumnya Mereka Perlu Kasih Tuhan tahun 1997. Lagu ini dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana sebagai lead vokalnya adalah Sidney Mohede. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Nyanyian Baru" ini dibawakan dengan tempo Andantino (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 102 ketuk permenitnya. Tempo Andantino secara teori dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Baru"

SATUKANLAH HATI KAMI MEMUJI MENYEMBAH
ERATKANLAH KASIH ALLAH DI ANTARA KITA
CURAHKANLAH DAMAI SEJAHTRA YANG LIMPAH
SUKACITA YANG BESAR DALAM HATI KAMI
PULIHKANLAH HATI MREKA YANG LUKA
DAN SEMANGAT YANG PATAH DENGAN ROH KUDUSMU

NAIKKANLAH PUJIAN SYUKURMU PADANYA
DENGAN SGNAP HATIMU
NYANYIKANLAH NYANYIAN BARU PADANYA
DENGAN SGNAP JIWAMU
TANGGALKANLAH SGALA BEBANMU PADANYA
JANGANLAH KAU RAGU
YESUS YANG SANGGUP, YESUS YANG KUASA
MENOLONGMU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Nyanyian Baru" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "naikkanlah pujian syukurmu padaNya" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lalu chorus dan interlude lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Mujizat Masih Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel