-->

Tak Pernah Berubah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Berubah". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya grup band Giving My Best (GMB) dari Album Atmosphere tahun 2003. Lagu tersebut dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai vokalisnya. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tak Pernah Berubah" dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yaitu 132 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dimainkan diantara MM (Metronome Mealzel) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Berubah"

HANYA KAU YANG B'RI KEKUATAN
TUK GAPAI IMPIAN
HANYA KAU YANG B'RI KUASA
TUK UBAHKAN DUNIA

BUKAN
KUAT DAN GAGAH
KU JALANI HIDUPKU
NAMUN DENGAN ROHMU
NAMUN DENGAN ROHMU

TAK PERNAH BERUBAH
SETIA JANJIMU KU PEGANG
S'LALU KU BERSERAH
SAAT KU BERJALAN BERSAMAMU

KU TAK, BISA, BERTAHAN TANPA KASIHMU
HANYA BERSAMAMU, HANYA BERSAMAMU
HANYA BERSAMAMU, HANYA BERSAMAMU
HANYA BERSAMAMU, HANYA BERSAMAMU
HANYA BERSAMAMU..

BERSAMAMU (3X)
KAU TAK PERNAH BERUBAH

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tak Pernah Berubah" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "tak pernah berubah" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi dan bridge pada lirik "kutak bisa bertahan tanpa kasihMu" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel