-->

Pakai Aku Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pakai Aku Tuhan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Mitha Talahatu dari Albumnya Diaspora (Doa Anak Negeri). Lagu tersebut dibawakan dengan iringan musik yang lembut dan indah sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Pakai Aku Tuhan" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 -76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Pakai Aku Tuhan"

DATANG PADA YESUS
MINTA APA YANG DIPERLUKAN DARI-NYA
DIA KAN MENJAWAB
DIA BERIKAN MELEBIHI S'GALANYA

ITU YANG AKU RASAKAN
SAAT KU DATANG DAN BERDOA PADA-NYA
YANG KU DAPATKAN KASIH DARI-NYA
NYATA DALAM KEHIDUPAN INI

SUNGGUH AKU MERASA
KAU S'LALU ADA DENGANKU
DAN SUNGGUH KU MERASA
KASIH SAYANG-MU TUHAN
DENGAN APA KU DAPAT
BALAS SEMUA KEBAIKAN-MU

TAK ADA SESUATU
YANG DAPAT AKU BERIKAN
SEBAGAI PERSEMBAHAN
YANG BERARTI BAGIMU
KU SRAHKAN HIDUP INI
PAKAI AKU TUHAN TUK MELAYANI-MU

Lagu "Pakai Aku Tuhan" ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sungguh aku merasa" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "itu yang aku rasakan" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel