-->

Walau Seribu Rebah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Walau Seribu Rebah". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Nikita dari Album Pelangi Sehabis Hujan tahun 2007. Lagu tersebut dibawakan dengan iringan irama musik yang lembut dan indah sehingga membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Walau Seribu Rebah" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Walau Seribu Rebah"

TIADA PERNAH KURAGUKAN
KASIH SETIAMU YA TUHAN
SETIAP WAKTU DALAM HIDUPKU
TAK PERNAH KAU TINGGALKAN

MESKI LANGIT TAMPAK SURAM
AWAN GELAP PUN MENGHADANG
HADAPI BADAI LEWATI G'LOMBANG
TAK PERNAH KAU TINGGALKAN.. DIRIKU

WALAU SERIBU REBAH DI SISIKU
KAU TETAPLAH ALLAH PENOLONGKU
WALAU SEPULUH RIBU REBAH DI KANANKU
TAKKAN KU GOYAH S'BAB YESUS SERTAKU

WALAU SEPULUH RIBU REBAH DI KANANKU
TAKKAN KU GOYAH S'BAB YESUS SERTAKU
TAKKAN KU GOYAH S'BAB YESUS SERTAKU
TAKKAN KU GOYAH S'BAB YESUS SERTAKU
SELAMANYA

Menyanyikan lagu "Walau Seribu Rebah" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "walau seribu rebah disisiku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "meski langit tampak suram" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : Aku Mengasihi Engkau Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel