-->

PengorbananMu Sempurna | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "PengorbananMu Sempurna". Merupakan lagu rohani hasil karya NDC Worship yang dinyanyikan dan dipopulerkan oleh NDC Worship. Lagu tersebut diiringi dengan irama musik yang indah dan harmonis sehingga lagu ini mendapat respon yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta dinikmati di YouTube.

Lagu "PengorbananMu Sempurna" ini bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo Adagio juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "PengorbananMu Sempurna"

KU HIDUP OLEH ANUG’RAH-MU
YANG TERBAIK KUT’RIMA DARI-MU
RANCANGAN-MU INDAH BAGIKU
S’BAB KU HIDUP S’LALU DI DALAM-MU

TIADA PERNAH KU MERAGUKAN
BUKTI KASIH DAN KARYA SALIB-MU
KAU T’LAH MATI GANTIKAN HIDUPKU
S’BAB ITU KU S’LALU BERSYUKUR

KASIH-MU MEMULIHKAN HIDUPKU
KUASA-MU MEMBANGKITKAN ROHKU
DARAH-MU T’LAH TERCURAH BAGIKU
PENGORBANAN-MU SEMPURNA

Menyanyikan lagu "PengorbananMu Sempurna" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu modulasi dan ke verse2 pada lirik "tiada pernah ku meragukan" lalu interlude. Kemudian kembali ke awal hingga verse2 lalu modulasi lagi dan ke chorus pada lirik "kasihMu memulihkan hidupku" lalu ending. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel