-->

Kau Rangkai Air Mataku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Rangkai Air Mataku". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Gloria Trio dari Album 60 Menit Saat Teduh Vol. 9 tahun 2011. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat respon yang sangat baik dari para pendengarnya bahkan lagu tersebut dapat dilihat dan dinikmati di YouTube.

Lagu "Kau Rangkai Air Mataku" dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) yaitu 65 ketuk permenitnya. Tempo Larghetto bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kau Rangkai Air Mataku"

KAU RANGKAI AIR MATAKU
JADI PERMATA
KAU UBAH KABUT HITAMKU
MENJADI SUT'RA

KEPAHITAN, KESUKARAN
KAU UBAH JADI BINTANG - BINTANG
KAU RANGKAI AIR MATA
JADI PERMATA

BETAPA BEDA JALANMU
DARI JALANKU
SEPERTI LANGIT DAN BUMI
JARAKNYA

TAK PERNAH KU PUNYA TEMAN
SETIA SEPERTI TUHAN
KAU RANGKAI AIR MATA
JADI PERMATA

YESUS OH YESUS
YESUS OH YESUS

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kau Rangkai Air Mataku" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse1) hingga prechorus2 pada lirik "tak pernah ku punya teman" lalu ke chorus pada lirik "Yesus oh Yesus" dan interlude. Kemudian kembali ke awal hingga prechorus1 pada lirik "kepahitan kesukaran" lalu ending. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel