-->

Sampai Batas Waktu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sampai Batas Waktu". Lagu ini dipopulerkan oleh Giving My Best dimana Bam (Samson) sebagai vokalisnya. Lagu tersebut diambil dari Album Stand Out dan merupakan lagu yang begitu populer pada waktu itu. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Sampai Batas Waktu" dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Sampai Batas Waktu"

TATKALA GELAP MENCEKAM HIDUPKU
KURASA AMAN DALAMMU
KUBAWA HATIKU
OMBAK YANG MENDERU TAK MEMBUAT GALAU HATIKU
KU TAHU
KU SELALU MENGANDALKANMU

KU INGIN LEBIH MENGENAL PRIBADIMU
JIWAKU BERSERU
HANYA KEPADAMU
SEGALA KERINDUAN HASRAT JIWAKU
KU S'RAHKAN PADAMU
SAMPAI BATAS WAKTU
KAULAH SATU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sampai Batas Waktu" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku ingin lebih mengenal pribadiMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lagi lalu interlude lagi lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Tuhan Perlindunganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel