-->

Yesus Tuhan Kaulah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Kaulah Tuhan". Lagu ini adalah lagu rohani hasil karya Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Rise Up tahun 1999. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Giving My Best dimana Sidney Mohede sebagai vokalisnya. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Tuhan Kaulah Tuhan" dibawakan dengan menggunakan tempo Allegro (cepat) yaitu 130 ketuk permenitnya. Tempo tersebut pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Allegro ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Kaulah Tuhan"

PA PARAPA PA PARARARA
PA PARAPA PA RARA

MARI PUJI ANAK ALLAH MAHA TINGGI
T'LAH DINUBUATKAN OLEH PARA NABI
KEPADANYA DIBERIKAN S'GALA KUASA
JURU S'LAMAT DUNIA, YESUS KRISTUS TUHAN

S'BAB DARIMULAH DATANG KES'LAMATAN KAMI
KAULAH ALLAH, KAULAH TUHAN ATAS LANGIT BUMI

YESUS TUHAN KAULAH TUHAN
ATAS S'GALA SUKU BANGSA
YESUS TUHAN KAULAH TUHAN
MEM'RINTAH.. TUK SELAMANYA
TUK SELAMANYA

PA PARAPA PA PARARARA
PA PARAPA PA RARA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Tuhan Kaulah Tuhan" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "sbab dariMulah datang keslamatan kami". Kemudian kembali ke verse hingga prechorus lalu chorus (diulang 2 kali) pada lirik "Yesus Tuhan Kaulah Tuhan" lalu interlude. Setelah itu ke verse "mari puji anak Allah maha tinggi" lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Sebab Aku MilikMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel