-->

Segenap Ciptaan MemujiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segenap Ciptaan MemujiMu". Lagu ini adalah hasil karya dari grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Mereka Perlu Kasi Tuhan tahun 1997. Lagu tersebut berhasil dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai lead vokalnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Segenap Ciptaan MemujiMu" menggunakan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yaitu 105 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andanteb Moderato ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Segenap Ciptaan MemujiMu"

SGALA SUKU BANGSA, KAUM, DAN BAHASA
KAN BERKUMPUL DI HADAPANMU
WALAUPUN BERBEDA OLEH KUASA DARAHMU
KAMI DI SATUKAN TUK MEMUJI DAN MENYEMBAHMU

BIARLAH SMUA YANG BERNAFAS
MEMUJI KEBESARANMU
DAN MENYATAKAN KEMULIAAN KERAJAANMU
SBAB KAULAH RAJA YANG BERTAHTA
DAN MEMRINTAH DALAM KEBENARAN

KRAJAANMU DATANGLAH KEHENDAKMU JADILAH
DI BUMI SEPERTI DI SURGA
DAN NAMAMU YESUS DITEGAKKAN SKARANG
BIAR DUNIA MELIHAT KUASA DALAM NAMAMU

BIARLAH SMUA YANG BERNAFAS
MEMUJI KEBESARANMU

Lagu "Segenap Ciptaan MemujiMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "krajaanMu datanglah kehendakMu jadilah" lalu chorus dan interlude lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Kebaikan KasihMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel