-->

Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh grup Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai lead vokalnya. Lagu tersebut diambil dari Album grup band Giving My Best (GMB) yaitu Mereka Perlu Kasih Tuhan tahun 1997. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhanku" ini menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 93 ketuk permenitnya. Tempo Andante ini secara teori dapat dimainkan pada MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku"

TUHAN MULIALAH NAMAMU
ALLAH MASHYURKAN KEBESARANMU
TUHAN MULIALAH NAMAMU
SGALA KEMULIAAN BAGIMU TUHAN
SGALA KEMULIAAN BAGIMU

BURUNG DI UDARA IKAN DI SAMUDRA
SEMUA MILIKMU
SEGALA MAKHLUK DAN ALAM SEMESTA
SEMUA MILIKMU

BUMI PENUH KEMULIAANMU
TRANGMU BERSINAR KE SELURUH DUNIA
BILA KUKAGUMI KARYAMU
KU MAU NYANYIKAN KASIHMU KEPADAKU

Lagu "Tuhanku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (yaitu dari chorus) lalu interlude dan ke awal lagi lalu verse1 pada lirik "burung di udara ikan di samudra" lalu chorus pada lirik "Tuhan mulialah namaMu" alu interlude. Kemudian ke verse1 lalu chorus dan bridge pada lirik "bumi penuh kemulianMu" lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Sebab Aku MilikMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel