-->

Selama Kuhidup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selama Kuhidup". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album grup band Giving My Best (GMB) yaitu Album Life Is Calling pada tahun 2007. Lagu tersebut dipopulerkan oleh tim Giving My Best (GMB) dimana sebagai vokalisnya adalah Sidney Mohede. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya dan dapt dilihat di YouTube.

Lagu "Selama Kuhidup" ini dibawakan dengan tempo 80 ketuk permenitnya atau tempo Andante (kecepatan orang berjalan). Tempo Andante ini bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Selama Kuhidup"

KU DENGAR PANGGILANMU PADAKU
KUBERLARI PADAMU
AJARKU 'TUK MENATAP
KEPADA MASA DEPANKU
TUK S’LALU MIKIRKANMU
DI DALAM KEPUTUSANKU
APA YANG TERBAIK
APA YANG BISA MENYENANGKAN HATIMU S’LALU

BIARLAH SELAMA KU HIDUP
KAU DIMULIAKAN DALAMKU
KU MAU SEMUA PERBUATANKU
MENY’NANGKAN HATIMU SELALU

Lagu "Selama Kuhidup" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "biarlah selama ku hidup" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lagi lalu interlude lagi. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Engkau Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel