-->

Pujian Yang Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pujian Yang Mulia". Lagu ini dipopulerkan oleh grup Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai vokalisnya. Lagu tersebut adalah hasil karya dari grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album The Best Is Yet To Come pada tahun 2006. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat dilihat di YouTube.

Membawakan lagu "Pujian Yang Mulia" ini menggunakan tempo 53 ketuk permenitnya atau tempo Lento (lambat). Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Lento dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Pujian Yang Mulia"

KU TERDIAM SUJUD MENYEMBAH
DI HADAPAN KEMULIAAN-MU
KAU BERIKAN KARYA TERINDAH
DI DALAM DIA ANAK-MU YANG TUNGGAL

KINI KUMENYEMBAH-MU

MULIA, ALLAH YANG MULIA
KAULAH RAJA S'GALA RAJA
PUJIAN YANG KEKAL BAGI-MU
TERINDAH, KAU YANG TERINDAH
BERTAHTALAH DAN BERJAYA
DI ATAS PUJIAN YANG MULIA

RAJA DAMAI PEGANG HATIKU
TENANGKANLAH JIWA RAGAKU
IJINKANKU LIHAT WAJAH-MU
MENGAGUMI KEMULIAAN-MU

Untuk menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Pujian Yang Mulia" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "mulia Allah yang mulia" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Raja damai pegang hatiku" lalu prechorus pada lirik "kini kumenyembahMu" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude kemudian chorus lagi dan ending. Lihat juga : Sekarang Bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel