-->

Shout | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Shout". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Stand Out milik grup band Giving My Best (GMB) yang dirilis tahun 2008 oleh GMB Community. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis dimana Bams Samsons sebagai vokalisnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Shout" dibawakan menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 144 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Shout"

CAH'YA PAGI BERSINAR KUBERSUKA
KUBUKA MATA
TERPANA
MALAM INDAH MENJELANG KUTERKAGUM
MEMANDANG DUNIA
TERSADAR
JANJIMU BERKUASA ATAS S'LURUH DUNIA
DAN MULUTKU SERUKAN

SHOUT !(3X)
KUASANYA TERHEBAT
SHOUT !(3X)
AJAIB PERBUATANNYA
BERSORAK BAGI DIA
SHOUT !(3X)
KUASANYA TERHEBAT
SHOUT !(3X)
AJAIBLAH KASIHNYA
MULIAKAN NAMANYA

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Shout" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "Shout" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus dan interlude lagi kemudian ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Kebaikan KasihMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel