-->

Bangkit Dan Bercahaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bangkit Dan Bercahaya". Diambil dari Album lagu rohani grup band Giving My Best (GMB) yaitu Stand Out pada tahun 2008. Lagu tersebut dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana sebagai vokalisnya adalah Bams Samsons. Lagu yang diiringi dengan musik yang cepat dan bersemangat ini membuat para pendengarnya merasa terberkati.

Membawakan lagu "Bangkit Dan Bercahaya" menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 160 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori bisa dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bangkit Dan Bercahaya"

KEJADIANKU LUAR BIASA
RENCANA INDAH MENANTI HIDUPKU

S’KARANG WAKTUNYA TAMPIL BERBEDA
MENJADI TERANG DI TENGAH DUNIA

BANGKIT DAN BERCAHAYA
MENJADI PEMENANG
KUASA T’LAH DIBERIKAN
KALAHKAN DUNIA
KITALAH PEMENANG

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Bangkit Dan Bercahaya" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "bangkit dan bercahaya" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "skarang waktunya tampil berbeda" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi lau ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Sebab Aku MilikMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel