-->

Tinggikan DiriMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tinggikan DiriMu". Lagu ini adalah lagu rohani yang dipopuler oleh Giving My Best (GMB). Lagu tersebut adalah hasil karya Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Worship Project tahun 2005. Lagu tersebut mendapat tempat tersendiri di hati para pendengarnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Tinggikan DiriMu" menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 75 ketuk permenitnya. Tempo Adagio ini pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tinggikan DiriMu"

KUBERSYUKUR PADAMU TUHAN
ATAS KASIHMU
KU BERMAZMUR
BAGI NAMAMU YANG KUDUS

S'BAB ENGKAU KEBENARANKU
PADAMU KUPERCAYA
BETAPA MULIANYA TUHANKU
KURINDU MENYATAKAN

TINGGIKAN DIRIMU
MENGATASI LANGIT
KEBESARANMU TUHAN
MENGATASI BUMI

TINGGIKAN DIRIMU
MENGATASI LANGIT
KEMULIAANMU TUHAN
MENGATASI BUMI

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tinggikan DiriMu" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "tinggikan diriMu" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus dan interlude lagi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel