-->

Tuhan Melihat Hati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Melihat Hati". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh artis Indonesia Idol yaitu Citra Scholastika dari Albumnya Tuhan Melihat Hati. Lagu tersebut diciptakan oleh Alberd Tanoni dan lagu ini mendapat sambutan yang hangat dari para pendengarnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Melihat Hati" dapat dibawakan dengan Tempo Larghetto (Agak Lambat) yaitu 65 ketuk permenitnya. Tempo Larghetto bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Melihat Hati"

INI HATIKU MENYEMBAH-MU
TULUS DAN KAGUM PADA-MU YESUS
INI HATIKU TAK SEMPURNA
PERLU CAMPUR TANGAN-MU
DALAM HIDUPKU

HATIKU MENGASIHI-MU
HATIKU MENGASIHI-MU
HATIKU INGIN MENGENAL-MU
INGIN MENGERTI-MU
TUHAN KAU LIHAT ISI HATIKU

HATIKU INGIN MENGENAL-MU
INGIN MENGERTI-MU
TUHAN KAU LIHAT, KAU LIHAT, ISI HATIKU..

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Melihat Hati" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hatiku mengasihiMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan masuk modulasi lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Untukmu Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel