-->

JanjiMu Ya Dan Amin | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu Ya Dan Amin". Lagu ini adalah lagu rohani yang merupakan hasil karya dari Elijah Soetopo. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Grezia Epiphania yang diambil dari Album Tak Berubah KasihMu. Lagu ini mendapat sambutan yang hangat dari para pendengarnya, bahkan sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "JanjiMu Ya Dan Amin" dapat menggunakan Tempo Adagio (Lambat) yaitu 66 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu Ya Dan Amin"

SAAT KU LEMAH, KAU ANGKAT HIDUPKU
SAAT KU JATUH, KAU TOPANG TANGANKU
KAU PENOLONGKU YANG SETIA, KUPERCAYA PADA-MU
JURUS’LAMATKU, TEMPAT PENGHARAPANKU

AKU PERCAYA JANJI-MU YA DAN AMIN
KASIH-MU SETIA DI DALAM HIDUPKU
AKU PERCAYA ANUG’RAH-MU BESAR
LEBIH DARI SEMUA YANG DAPAT KUPINTA

LEBIH DARI SEMUA YANG DAPAT KUPINTA

Lagu "JanjiMu Ya Dan Amin" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari chorus pada lirik "aku percaya janjiMu ya dan Amin" lalu interlude. Kemudian ke verse pada lirik "saat ku lemah kau angkat hidupku" lalu chorus dan modulasi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Satu SatuNya Yang Kuandalkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel