-->

Tuhan Perlindunganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Perlindunagnku". Lagu ini diambil dari Album True Worshippers 5 tahun 2002. Lagu tersebut adalah merupakan hasil karya JPCC Worship Youth yang dinyanyikan oleh JPCC Worship dimana Lita Zein sebagai Song Leadernya. Lagu tersebut begitu terkenal dan populer pada waktu itu. Saat ini lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Perlindunganku" dibawakan dengan tempo Andantino (sedang) yaitu 92 ketuk permenitnya. Tempo Andantino biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone .

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Perlindunagnku"

KU BERLARI TAK PERNAH MENJADI LETIH
BERJALAN DAN TAK PERNAH KUMERASAKAN LELAH
KAR'NA TANGAN TUHAN YANG MENOPANG DAN MENJAGA
MEMBERI KEKUATAN DI DALAM LANGKAHKU

BAGAIKAN RAJAWALI KUTERBANG TINGGI
BERSAMAMU YESUSKU SEMUA KAN KULEWATI
TAKKAN PERNAH KUTAKUT DAN MENJADI KECEWA
KAR'NA TUHANLAH PERLINDUNGANKU

MELEBIHI SEMUA AKAL DAN PIKIRANKU
DENGAN CARA YANG AJAIB KAU MENJAMIN HIDUPKU
YANG TAK PERNAH KUDENGAR ATAU PUN KULIHAT
ITU YANG KAU SEDIAKAN BAGIKU

KAR'NA TUHANLAH PERLINDUNGANKU (2X)
KAR'NA TUHANLAH, KAR'NA TUHANLAH
KAR'NA TUHANLAH PERLINDUNGANKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Perlindunganku" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "melebihi semua akal dan pikiranku". Kemudian ke verse2 pada lirik "bagaikan rajawali kuterbang tinggi" lalu chorus dan masuk interlude. Setelah itu ke verse1 (bait awal) hingga chorus lalu verse2 dan modulasi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu verse2 dan masuk ending. Lihat juga : Kami Dan Seisi Rumah Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel