-->

Kebaikan KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kebaikan KasihMu". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship Youth yang diambil dari Album Akustik. Lagu tersebut dipopulerkan oleh tim JPCC Worship dan mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu yang diiringi irama musik yang harmonis dan indah ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kebaikan KasihMu" dibawakan dengan tempo 100 ketuk permenitnya atau tempo Andante Moderato (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan). Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante Moderato dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kebaikan KasihMu"

KAULAH TUHAN YANG TURUT BEKERJA
DALAM SGALA HAL
KAULAH TUHAN YANG TURUT BEKERJA
DALAM SGALA HAL
TUK MENDATANGKAN KEBAIKAN
TUK MENDATANGKAN KEBAIKAN
TUK MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGI YANG
MENGASIHIMU YESUS

SBAB KEBAIKAN KASIHMU TUHANKU
MELIMPAH DI HIDUPKU KINI
JIWAKUPUN MENGETAHUINYA
DALAM HIDUP INI
TAK ADA YANG DAPAT PISAHKANKU
DARI KASIHMU O..YESUSKU
TAK ADA YANG DAPAT PISAHKANKU SLAMANYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kebaikan KasihMu" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab kebaikan kasihMu Tuhanku" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Allah itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel