-->

Tuhan Yang Hidup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Hidup". Lagu yang dinyanyikan oleh JPCC Worship ini diiringi musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut adalah merupakan hasil karya JPCC Worship dimana lagu ini mendapat tempat tersendiri dihati pada pendengarnya. Merupakan lagu yang begitu populer pada waktu itu bahkan hingga kini masih dinyanyikan serta dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Yang Hidup" dibawakan dengan tempo 90 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Andante (kecepatan orang berjalan). Tempo Andante juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Hidup"

SURGA TERBUKA MEMB'RI KUASA
MEMBUATKU DAPAT BERKATA
TUHAN YANG KUSEMBAH
TAK PERNAH MENINGGALKAN
DIA S'LALU ADA BESERTAKU

S'GALA PERKARA DAPAT KUTANGGUNG
DI DALAM DIA KEKUATANKU
TUHAN YANG KUSEMBAH
TAK PERNAH MENINGGALKAN
DIA BANGKIT UNTUK MEMBELAKU

KAU TUHAN YANG
MEMB'RIKANKU HIDUP
KAU TUHAN YANG
TEGUHKAN LANGKAHKU
KAU TUHAN YANG
MEMEGANG TANGANKU

KUPASTIKAN HIDUPKU HANYALAH
UNTUK MENYEMBAH-MU
KUNYATAKAN ENGKAULAH
TUHAN YANG HIDUP
KUNYATAKAN ENGKAULAH
TUHAN YANG HIDUP

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Yang Hidup" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) pada lirik "Surga terbuka membri kuasa" lalu chorus pada lirik "Kau Tuhan yang". Kemudian ke verse2 pada lirik "segala perkara dapat kutanggung" lalu interlude dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kau Layak Trima Pujian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel