-->

Masyurkanlah NamaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Masyurkanlah NamaNya". Adalah lagu rohani hasil karya JPCC Worship Youth yang diambil dari Album Penyembah Yang Benar. Lagu ini merupakan lagu yang berhasil dibawakan oleh tim JPCC Worship. Lagu tersebut mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Masyurkanlah NamaNya" menggunakan tempo 102 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Andante Moderato (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan). Tempo ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute)/ ketuk permenit. Tempo Andante Moderato bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Masyurkanlah NamaNya"

PUJIAN SYUKUR DIHATIKU
KERNA KEBAIKANNYA
ANUGRAH KASIH BERLIMPAHAN
SEMPURNA DAN KEKAL

SGALA HORMAT BAGI RAJA
ALLAH YANG MEMERINTAH
YANG BERKUASA ATAS SGALANYA
NYANYIKAN PUJIAN

MASYURKANLAH NAMANYA
SLURUH BUMI BERSUKACITA
TINGGIKANLAH NAMANYA
PERKASA AJAIB PERBUATANNYA

Lagu "Masyurkanlah NamaNya" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "masyurkanlah namaNya" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali ke verse1 (bait awal) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "sgala hormat bagi Raja" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kami Kan Bersuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel