-->

Yesus Tampung Air Mataku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tampung Air Mataku". Dipopulerkan oleh Grezia Epiphania membuat lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya. Lagu tersebut merupakan lagu rohani yang dibawakan dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Tampung Air Mataku" bisa menggunakan Tempo Adagio (Lambat) yaitu 66 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tampung Air Mataku"

SENGSARAKU
ENGKAU YANG MENGHITUNG
AIR MATAKU
KAU TAMPUNG DALAM KIRBATMU

YA TUHAN KAU TAHU
HATIKU YANG HANCUR
NAMUN KUPERCAYA

MUSUHKU AKAN MUNDUR WAKTU KUBERSERU
KU YAKIN ALLAH DIPIHAKKU
KEPADA ALLAH HATIKU PERCAYA
TANGAN KANANMU MEMB'RI KEMENANGAN

KEPADA ALLAH HATIKU PERCAYA
TANGAN KANANMU MEMB'RI KEMENANGAN

Lagu "Yesus Tampung Air Mataku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "musuhku akan mundur waktu kuberseru" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lalu modulasi dan ke chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Terima Kasih Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel