-->

Apapun Yang Terjadi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Apapun Yang Terjadi". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Mujizat Masih Ada, Vol. 8 tahun 2013. Lagu ini diiringi irama musik yang indah dan harmonis sehingga mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini hingga saat ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Apapun Yang Terjadi" bisa menggunakan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk permenitnya. Tempo Andante bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Apapun Yang Terjadi"

APAPUN YANG TERJADI DIDALAM HIDUPKU,
SELALU KU BERKATA TUHAN YESUS BAIK,
DALAM SEGALA HAL YANG TERJADI, 
TETAP KU BERKATA TUHAN YESUS BAIK.

KU SEMBAH KAU, KU SEMBAH KAU,
TAK DAPAT KU MEMBALAS KASIHMU,
KU SEMBAH KAU, KU SEMBAH KAU BAPA,
KU RINDU SELALU MENYENANGKANMU.

YESUS, YESUS, KAU BERARTI BAGIKU,
YESUS, YESUS, KAU SEGALANYA BAGIKU.

Untuk menyanyikan lagu "Apapun Yang Terjadi" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku sembah Kau, kusembah Kau" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "Yesus, Yesus, Kau berarti bagiku" (diulang 2 kali) lalu modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Anugerah Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel