-->

Never Let You Go | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Never Let You Go". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Karen Ong dan dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. Lagu ini diambil dari Album HadiratMu Membawa Kesembuhan tahun 2007. Lagu tersebut mendapat respon yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Never Let You Go" dapat dibawakan dengan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Never Let You Go"

LORD, YOU'RE MORE THAN ANYTHING
YOU'RE MORE THAN GOLD
MORE THAN ANYTHING

LORD, YOU'RE EVERYTHING TO ME
I WILL NEVER LET YOU GO
NEVER EVER LET YOU GO

YOUR LOVE IS HIGHER, HIGHER THAN THE HEAVEN
YOUR MERCY'S DEEPER, DEEPER THAN THE EARTH
YOUR GRACE IS WIDER, WIDER THAN THE OCEAN
I WILL NEVER LET YOU GO
NEVER EVER LET YOU GO

I WILL NEVER LET YOU GO
NEVER EVER LET YOU GO
I WILL NEVER LET YOU GO
NEVER EVER LET YOU GO

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Never Let You Go" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "Your love is higher, higher than the heaven" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) dan modulasi, lalu chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : KasihNya Seperti Sungai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel