-->

Bahasa Cinta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bahasa Cinta". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang positif dari para pendengarnya bahkan hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut dapat dilihat serta disaksikan di YouTube.

Lagu "Bahasa Cinta" ini bisa dibawakan dengan tempo 65 ketuk permenitnya atau Tempo Larghetto (Agak Lambat). Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto bisa diukur dengan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bahasa Cinta"

ANDAIKAN AKU LAKUKAN
YANG LUHUR MULIA
JIKA TANPA KASIH CINTA
HAMPA TAK BERGUNA

AJARILAH KAMI BAHASA CINTAMU
AGAR KAMI DEKAT PADAMU YA TUHANKU
AJARILAH KAMI BAHASA CINTAMU
AGAR KAMI DEKAT PADAMU

ANDAIKAN AKU PAHAMI
BAHASA SEMUA
HANYALAH BAHASA
CINTA KUNCI TIAP HATI

CINTA ITU LEMAH LEMBUT
SABAR SEDERHANA
CINTA ITU MURAH HATI
RELA MENDERITA

ANDAIKAN AKU DERMAKAN
SEGALA MILIKKU
TAPI HANYALAH CINTAKU
SANGGUP MEMBAHAGIAKAN

Untuk menyanyikan lagu "Bahasa Cinta" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "ajarilah kami bahasa cintaMu" lalu modulasi. Setalah itu ke verse2 pada lirik "andaikan aku pahami" lalu chorus dan interlude, lalu ke verse3 pada lirik "cinta itu lemah lembut" lalu interlude lagi. Kemudian ke verse4 pada lirik "andaikan aku dermakan" lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kudengar SuaraMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel