-->

Tuhan Yang Bela | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Bela". Lagu ini adalah lagu rohani yang dipopulerkan oleh Angel Pieters dan Jason. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut dan indah sehingga lagu tersebut disambut dengan baik oleh para pendengarnya. Lagu tersebut hingga kini sering dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta dinikmati di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Yang Bela" bisa menggunakan tempo 70 ketuk permenitnya atau Tempo Adagio (Lambat). Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Bela"

DI DALAM SEGALA HAL
JANJI-NYA TAK BERUBAH
APA YANG SUDAH DIFIRMANKAN
TERJADI SAAT KITA PERCAYA

MESKIPUN SERIBU TANGAN MANUSIA
MENARIKMU JATUH NAMUN TUHAN YANG BELA
TANGAN-NYA SANGGUP MEMBUATMU NAIK KE GUNUNG
PERCAYALAH TUHAN YANG BELA

ADA PELANGI DISETIAP BADAI
DAN ADA TAWA DISETIAP AIR MATA
ADA BERKAT DISETIAP COBAAN
DAN JAWABAN DISETIAP DOA

Lagu "Tuhan Yang Bela" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "meskipun seribu tangan manusia" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lalu interlude dan masuk bridge pada lirik "ada pelangi disetiap badai". Setelah itu masuk modulasi lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Bapa Kupersembahkan Tubuhku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel