-->

Bapa Kusembah Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kusembah Kau". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani MujizatMu Tetap Ada tahun 2013. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bapa Kusembah Kau" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kusembah Kau"

BAPA KUSEMBAH KAU
BAPA KUSEMBAH KAU
KASIHMU BESAR DALAM HIDUPKU
BAPA KUSEMBAH KAU

YESUS KUCINTA KAU
YESUS KUCINTA KAU
KASIHMU BESAR DALAM HIDUPKU
YESUS KUCINTA KAU

KASIHMU BESAR DALAM HIDUPKU
YESUS KUCINTA KAU
KASIHMU BESAR DALAM HIDUPKU..
YESUS KUCINTA KAU..

Menyanyikan lagu "Bapa Kusembah Kau" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu modulasi. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Yesus kucinta Kau" lalu masuk ending pada lirik "kasihMu besar dalam hidupku". Lihat juga : Tak Pernah Berubah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel