-->

Bawaku BersamaMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bawaku BersamaMu Tuhan". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan diambil dari Albumnya Worship With Welyar, Vol. 2, MujizatMu Tetap Ada tahun 2013. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bawaku BersamaMu Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 80 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bawaku BersamaMu Tuhan"

BAWAKU BERJALAN BERSAMA-MU, TUHAN
LALUI TIAP WAKTU, KURINDU S'LALU DEKAT-MU
KU INGIN BERADA DI TEMPAT YANG INDAH
DALAM HADIRAT-MU SELAMANYA

MENYAKSIKAN BETAPA HERAN PERBUATAN-MU, TUHAN
DAN MENIKMATI INDAHNYA KASIH-MU
MELUPAKAN SEMUA YANG LALU
DAN MEMANDANG KEPADA-MU
BAWAKU BERSAMA-MU, TUHAN, S'LAMANYA

S'LAMANYA
BERJALAN DENGAN-MU, WO-OH

BAWAKU BERSAMA-MU, TUHAN, S'LAMANYA, OH
BAWAKU BERSAMA-MU, TUHAN, S'LAMANYA

Lagu "Bawaku BersamaMu Tuhan" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "menyaksikan betapa heran perbuatanMu Tuhan" lalu modulasi. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus lalu bridge pada lirik "slamanya" dan interlude, lalu chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : Yesus Kucinta Selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel