-->

Berharga Di MataMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berharga Di MataMu". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Healing Worship Vol. 1 tahun 2015. Dinyanyikan oleh Mauline Kauntu bersama Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tempat dihati pada pendengar dan jemaatnya bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Berharga Di MataMu" ini dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lamabat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard yang program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Berharga Di MataMu"

BAGAI TANAH LIAT DALAM TANGANMU
KAU JADIKAN BEJANA YANG INDAH
DEMIKIAN AKU DALAM TANGANMU
KU SUNGGUH BERHARGA DIMATAMU

ENGKAULAH TUHAN KAULAH PENJUNAN
KAU MEMILIHKU DAN MEMBENTUKKU
KAU BUATKU HIDUP DIHADAPANMU
TUK NYATAKAN KEMULIAANMU

Lagu "Berharga Di MataMu" ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Engkaulah Tuhan Kaulah penjunan" lalu modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Bahagia BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel