-->

Yesus Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kupercaya". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album 50 Golden Songs, Pt. 5 tahun 2014. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube .

Membawakan lagu "Yesus Kupercaya" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownloand pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kupercaya"

HIDUPKU DALAM TANGANMU OH YESUS
SETIAP LANGKAH KAU TETAPKAN BAGIKU
WALAU KADANG KU TAK DAPAT MENGERTI JALANMU
TETAP KUPERCAYAKAN HIDUPKU

S'BAB AKU INI HAMBAMU OH YESUS
JADILAH PADAKU SETURUT FIRMANMU
ENGKAU TUHAN YANG S'LALU MENGGENAPI JANJIMU
RANCANGANMU TERBAIK BAGIKU

YESUS KU PERCAYA
YESUS SUNGGUH KU PERCAYA
RENCANAMU YANG AJAIB TERJADI DI DALAMKU
YESUS SUNGGUH KU PERCAYA

RENCANAMU YANG AJAIB TERJADI DI DALAMKU
YESUS SUNGGUH KU PERCAYA
(REPEAT)

Menyanyikan lagu "Yesus Kupercaya" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus ku percaya" lalu modulasi. Kemudian ke verse2 pada lirik "sbab aku ini hambaMu oh Yesus" lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Ketika Aku Berbeban Berat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel