-->

Bila Engkau Tak Besertaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Engkau Tak Besertaku". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu yang diambil dari Album Tuhan Yesus Baik (Live). Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini mendapat respon yang baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bila Engkau Tak Besertaku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 71 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bila Engkau Tak Besertaku"

BILA ENGKAU TAK BESERTAKU
KU TAK MAU BERJALAN
KU PERLU TUHAN PIMPIN LANGKAHKU
DENGAN KASIH KARUNIAMU

PIMPIN LANGKAHKU SETIAP WAKTU
BERJALAN DALAM ROHMU
NYATAKAN TUHAN KEMULIAANMU
DAN BERJALAN DENGANKU

NYATAKAN TUHAN KEMULIAANMU
DAN BERJALAN DENGANKU
NYATAKAN TUHAN KEMULIAANMU...
DAN BERJALAN DENGANKU..

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Bila Engkau Tak Besertaku" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "pimpin langkahku setiap waktu". Kemudian kembali ke verse, verse2, modulasi, ke verse lagi, verse2, modulasi, verse2 lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel