-->

Jiwaku MerindukanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jiwaku MerindukanMu". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dari Album Worship With Welyar Kauntu (Live). Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang harmonis dan indah, sehingga membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Jiwaku MerindukanMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 72 ketuk permenitnya. Tempo Adagio dapat juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Jiwaku MerindukanMu"

JIWAKU MERINDUKAN-MU
YA ALLAH YANG HIDUP
JIWAKU HAUS KEPADA-MU
YA ALLAH YANG HIDUP

KU BERSYUKUR KEPADA-MU
SUMBER PENGHARAPANKU
PENOLONGKU YA ALLAHKU
TIADA YANG SEPERTI-MU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Jiwaku MerindukanMu" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku bersyukur kepadaMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus dan masuk modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Persembahanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel