-->

Hujan Awal Hujan Akhir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hujan Awal Hujan Akhir". Lagu ini adalah diciptakan dan dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu yang diambil dari Album Rohani Power Of Praise tahun 2015. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan pendengarnya. Lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Hujan Awal Hujan Akhir" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) yaitu dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 -112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Hujan Awal Hujan Akhir"

HAI BANI SION BERSORAK-SORAILAH
HAI UMAT ALLAH BERSUKACITALAH
S'BAB TUHAN ALLAH T'LAH MENCURAHKAN
HUJAN PADA AKHIR MUSIM

HAI BANI SION BERSORAK-SORAILAH
HAI UMAT ALLAH BERSUKACITALAH
S'BAB TUHAN ALLAH T'LAH MENURUNKAN
HUJAN AWAL DAN HUJAN AKHIR

DICURAHKAN KEPADA KITA
S'PERTI YANG DIJANJIKAN-NYA
PENUAIAN JIWA-JIWA DAN BERKAT-NYA
YANG MELIMPAH MELIMPAH MELIMPAH

HALELUYA HALELUYA
HUJAN YANG LEBAT T'LAH TURUN
HUJAN AWAL, HUJAN AKHIR DICURAHKAN
BERSAMA-SAMA

Menyanyikan lagu "Hujan Awal Hujan Akhir" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Haleluya Haleluya" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian ke prechorus pada lirik "dicurahkan kepada kita" lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kunaikkan Syukurku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel