-->

Sebab Hanya Kau Yang Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Hanya Kau Yang Mulia". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Worship With Welyar Kauntu (Live) dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari jemaat dan pendengarnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Sebab Hanya Kau Yang Mulia" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Hanya Kau Yang Mulia"

DI HADIRATMU, ‘KU ANGKAT SUARAKU,
DI HADIRATMU, ‘KU ANGKAT WAJAHKU.
SUJUD MENYEMBAH DI HADAPANMU,
MENYATAKAN KAULAH RAJAKU.

KEAGUNGANMU MENGATASI LANGIT,
KEMULIAANMU MENGATASI BUMI.
S’GALA PUJIAN, HORMAT DAN SYUKUR,
KEMULIAAN HANYA BAGIMU.

S’BAB HANYA KAU YANG MULIA,
DI ATAS SEGALANYA.
S’BAB HANYA KAU YANG TERINDAH,
MELEBIHI SEGALANYA.

KU ANGKAT WAJAHKU,
MEMANDANG KEINDAHANMU.
KAU YANG TERMULIA,
AGUNG NAMAMU YESUS RAJA.

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu "Sebab Hanya Kau Yang Mulia" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab hanya Kau yang mulia" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "keagunganMu mengatasi langit" lalu chorus, modulasi, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Oleh Karena Kemurahan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel