-->

Kaulah Bapaku Yang Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Bapaku Yang Baik". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan diambil dari Album 50 Golden Songs, Pt. 5 tahun 2014. Diringi irama musik yang lembut indah dan harmonis, menjadikan lagu ini sebagai inspirasi dalam menjalani kehidupan didunia ini. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton diY ouTube.

Membawakan lagu "Kaulah Bapaku Yang Baik" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Bapaku Yang Baik"

KAULAH BAPA KU YANG BAIK
TAK PERNAH RANCANGKAN
YANG JAHAT BAGIKU
KAULAH BAPAKU YANG SETIA
TAK PERNAH BIARKANKU JALAN SENDIRI

KASIHMU BAGAI EMBUN
YANG TURUN STIAP PAGI
SELALU BARU BAGIKU

JANJIMU MENOPANG HIDUPKU
KUPERCAYA PADAMU
KAULAH BAPA YANG BAIK

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu "Kaulah Bapaku Yang Baik" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kasihMu bagai embun" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus dan modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Langi Dan Bumi Pujilah Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel