-->

MujizatMu Tetap Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "MujizatMu Tetap Ada". Merupakan lagu rohani yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dari Albumnya Best Worship, Vol. 5 tahun 2015. Dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, lagu ini berhasil mendapat tempat dihati jemaat dan pendengarnya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "MujizatMu Tetap Ada" dapat dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 76 ketuk permenitnya atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "MujizatMu Tetap Ada"

KU YAKIN AKAN FIRMAN MU TUHAN
KUASAMU TAK PERNAH BERUBAH
SELAMA MATAHARI MASIH BERSINAR
KUTAHU MUZIJAT MU TETAP ADA

KU PEGANG TEGUH JANJI MU TUHAN
MESKI TAK ALASAN TUK BERHARAP
SELAMA BUMI INI MASIH BERPUTAR
KU TAHU MUZIJATMU TETAP ADA

YESUS YESUS KUPERCAYA
MUZIJAT ADA DI TEMPAT INI
KI DI SEMBUHKAN
KU DI PULIHKAN
YESUS KU PERCAYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Yesus kupercaya" lalu interlude. Kemudian kke verse2 pada lirik "kupegang teguh janjiMu Tuhan" lalu chorus, modulasi, chorus, modulasi, chorus, modulasi lagi, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Ajaib Kau Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel