-->

Kuada Sebab AnugerahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuada Sebab AnugerahMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan diambil dari Albumnya Tuhan Yesus Baik (Live). Diiringi irama musik yang lembut dan indah, membuat lagu ini dapat diterima oleh jemaat dan pendengarnya. Hinggi kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kuada Sebab AnugerahMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard. Tempo Adagio bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit.

Lirik Lagu Rohani "Kuada Sebab AnugerahMu"

KU ADA S'BAB ANUGRAHMU
KU ADA KARNA KASIHMU
TUHAN YESUS KU BERT'RIMA KASIH
BUAT KASIH RAHMATMU

T'RIMA KASIH YESUS
YESUS T'RIMA KASIH
HANYA ANUGRAHMU BUAT HIDUPKU SEKARANG
KU KAN MEMUJIMU SELAMANYA

I'AM HERE BECAUSE OF YOUR GRACE
I'AM HERE BECAUSE OF YOUR LOVE
LORD JESUS, I'AM SO THANKFUL
FOR YOUR GRACE ABOUNDS TO ME

THANK YOU JESUS, JESUS, JESUS
THANK YOU JESUS
IT'S ONLY BY YOUR GRACE, THAT I COULD LIVE TODAY
FOREVER I WILL PRAISE YOUR NAME

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kuada Sebab AnugerahMu" dan penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali hingga chorus pada lirik "trima kasih Yesus" (diulang 2 kali) lalu modulasi. Kemudian ke verse2 pada lirik "I am here because of Your grace" (diulang 2 kali) lalu chorus2 pada lirik "thank You Jesus, Jesus, Jesus" (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus2 lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kusorakkan Haleluya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel