-->

Sebab Tuhan Maha Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Tuhan Maha Besar". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani 50 Golden Songs, Pt. 2 tahun 2014 dan lagu tersebut dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu. Diiringi irama musik yang begitu cepat dan bersemangat, membuat lagu ini dapat diterima oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Sebab Tuhan Maha Besar" bisa dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 145 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga diukur oleh alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone. Tempo Vivace bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Tuhan Maha Besar"

CERITAKANLAH KEMULIAANNYA
DI ANTARA SEGALA BANGSA
DAN PERBUATANNYA YANG SUNGGUH AJAIB
DI ANTARA SUKU BANGSA

S`BAB TUHAN MAHA BESAR DAN SANGAT TERPUJI
DIA LEBIH DAHSYAT DARI S`GALA ALLAH
S`BAB TUHAN MAHA BESAR DAN SANGAT TERPUJI
KUASANYA DAHSYAT MENGHANCURKAN MUSUH

Lagu "Sebab Tuhan Maha Besar" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab Tuhan Maha Besar dan sangat terpuji" lalu interlude. Setelah itu ke verse lagi lalu chorus lalu modulasi, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Tuhan Layak Tuk Dipuji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel